Rabu, 08 Agustus 2007

My Soulmate

Nah ini dia nih soulmate gw, disaat gw lg susah, lagi kelaperan, lagi bokek, lg pusing, pokoknya yg susah-susah deh, dia selalu ada disamping gw ( ya iya lah, rumahnya diblakang rumah kok).

Awal mulanya sih gw bikin rt/rw net ini dengan tidak mempunyai terlalu banyak modal, tapi dengan jiwa Enterpreneur dan sedikit ilmu dari Cisco yang udah gw dapat, maka gw memberanikan diri untuk mendirikan rt/rw Net ini. tapi sayang, ujung-ujungnya mentok-mentok lagi di duit.... kasian deh!!!!


Tapi waktu itu untungnya kita ada uang tabungan ber2, yang niatnya nantinya untuk dibelikan motor Mio baru, tapi sayangnya niat itu kandas karena uangnya ternyata udah kepake buat modal rt/rw Net ini. ( maaf yah sayang).........

Tapi berkat dukungan dari orang terdekat terutama 'Nde Z' n 'Nou Z' yang selalu menemani setiap saat akhirnya usaha ini berkembang hingga ke Manggis Net. sehingga apa yang gw dapat selama ini tidaklah sia2, dibanding uang yang gw keluarin dan gw dapat tidak akan sebanding dengan ilmu yg didapat karena gw banyak mempelajari banyak hal selama menjalani rt/rw Net ini.

Tidak ada komentar: